Tampak Bukti Kebesaran Allah Ketika Jupiter Aerobatic Team Sedang Bermanuver

Air Show yang dilakukan JAT  yakni satuan pasukan TNI AU lagi-lagi berhasil menyedot banyak perhatian dikarenakan dalam salah satu manuvernya pada acara itu sempat menimbulkan tulisan berlafadzkan Allah dalam cerahnya langit Yogyakarta. Yaitu Jupiter Aerobatic Team melalui perwakilannya telah mengklarifikasi terkait peristiwa mengejutkan tersebut dan menyampaikan bahwa semua itu tidak ada dalam skenario dan latihan yang dilakukan namun lebih kebentuk dari kebesaran Alloh SWT.

Dalam photo yang kini tengah menjadi viral di berbagai sosial media tampak JAT sedang melakukan aerobatik tepatnya disela-sela gelaran (JIAS) 2017 yakni kepanjangan dari Jogja International Air Show yang diselenggarakan di Bantul. Terwujud dalam rangka acara kedirgantaraan dimana kala itu dihadiri langsung oleh Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya yang menjabat selaku Kepala Dispenau.

Memang dalam photo tersebut tampak dengan jelasnya dari 6 pesawat yang tengah membuat sebuah formasi diamon dimana dua diantaranya yang mengapit sisi kiri dan kanan sedang menunjukan manuver yang terlihat miring. Belum usai rasa takjub dengan aksinya tersebut kemudian pengunjung dikagetkan dengan efek kepulan asap yang dihasilkan ke-6 pesawat itu dimana secara nyata membuat lafadz Allah. Sontak membuat banyak orang semakin terkagum-kagum karena sebelumnya mereka menganggap hal tersebut memanglah disengaja.

Akan tetapi hal semacam itu tidaklah disengaja namun menunjukan bukti daripada kebesaran serta kuasa sang pencipta tutur Jemi Trisonjaya yang berhasil ditemui seusai gelaran air show tersebut, tetapi untuk formasi dan segala bentuk manuver yang telah ditampilkannya itu memanglah sudah menjalani proses latihan tentunya. Diakuinya juga bahwa selama JAT melakukan akrobat seperti itu inilah kali pertamanya dirinya menyaksikan peristiwa luar biasa layaknya yang telah kita saksikan bersama tadi.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Tim Jupiter memanglah mempunyai serangkaian manuver yang dapat dikategorikan memiliki tingkat kerumitan tinggi dalam melakukannya dan itu semua menjadi daftar wajib dalam tiap-tiap penampilannya. Akan tetapi dari sekian banyaknya tersebut ada beberapa formasi yang seringkali dinantikan dan layak kondang bagi banyak orang yaitu untuk manuvernya yang membuat bentuk jantung hati.

Namun untuk beragam manuver lainnya pun begitu mengagumkan dan pantas mendapatkan acungan jempol seperti terbang menyilang dan melewati barisan pesawat lainnya serta masih banyak lagi, Kita patut berbangga bahwasanya Indonesia memiliki tim aerobatik bentukan TNI AU yang hebat dan diakui oleh dunia dalam konsep Skadron khusus yang telah berdiri semenjak 1996 silam.
(Sumber : detikNews)

Bacaan Do'a Niat Shalat Tarawih dan Witir di Bulan Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

Dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan banyak sekali sunnah-sunnah yang memiliki pahala besar dan berlipat ganda ketika dil...