NASA Membuktikan Fakta Kebenaran Al Quran, Tonton Videonya Disini

 Fakta Kebenaran Al Quran
Al-quran adalah kitab yang berisi pedoman serta segala pengetahuan bagi umat muslim. Dalam Alquran Allah SWT telah merekayasa alam semesta dengan begitu lengkap hingga sedemikian rupa sempurnanya. Fakta Kebenaran Isi Al-Quran pun juga telah dipublikasikan oleh sederet fakta ilmiah yang merupakan temuan dari para ilmuwan. Hal ini tentu saja semakin membuktikan kebesaran Allah SWT kepada semua umat didunia. Bahkan para ilmuwan dan astronom sendiri pun yakni NASA  Membuktikan Kebenaran Al-Quran terkait isi didalamnya. Hal ini diketahui dari beberapa temuan NASA yang ternyata juga telah disebutkan dalam kitab suci Al-Quran.

Seperti yang kita ketahui Al- Quran merupakan mukjizat paling besar yang diberikan pada Nabi Muhammad SAW yang sekalisgus menjadi nabi terakhir. Al-Quran merupakan kitab suci yang menyempurnakan kitab - kitab suci yang telah diturunkan pada beberapa nabi sebelumnya. Oleh karena itu Al-Quran bukan hanya ditujukan untuk petunjuk memperoleh kebahagiaan bagi umat muslim saja melainkan bagi seluruh umat yang ada didunia.

Fakta kebenaran terkait isi Al-Quran memang telah lama menjadi perbincangan dan perdebatan dikalangan para ilmuan termasuk NASA. Bukti - bukti temuan yang diperoleh oleh NASA tak dapat dipungkiri memang sama persis seperti yang berada dalam Al-Quran. Salah satu bukti yang ditemukan NASA tersebut adalah adanya sebuah fakta bahwa bulan terbelah menjadi dua. Secara resmi NASA telah mengesahkan adanya kesan sebuah jalur yang mengelilingi permukaan bulan.

Dalam mengesahkan pernyataan tersebut sebelumnya NASA telah mengutus 3 astronotnya untuk mendarat di bulan. Ketiga astronot tersebut di tugasan untuk meneliti lebih lebih lanjut dengan teliti dan terperinci. Setelah penelitian tersebut usai memang terbukti bahwa memang bulan sempat terbelah menjadi dua dan garis yang memgelilingi bulan tersebut merupakan bekas belahan bula yang diperkirakan terjadi beribu ribu tahun yang lalu.

Temuan tersebut membuat tercengang beberapa pihak, karena kisah bulan yang terbelah menjadi dua memang telah tercantumkan dalam Al-Quran. Dalam kisah yang tercantum di Al-Quran tersebut Nabi Muhammad SAW sempat memperlihatkan mukjizatNya pada orang kafir yang meminta bukti kenabian yang dimiliki, oleh karena itu beliau pun menunjukkan bulan yang terbelah menjadi dua pada orang kafir.
"Telah dekat datangnya (hari kiamat) saat itu dan telah terbelah bulan. Dan jika mereka (orang-orang musyrikin) melihat suatu tanda (mukjizat), mereka berpaling dan berkata: "(Ini adalah) sihir yang terus menerus". (QS. Al-Qamar 1-2)
Temuan terkait kebenaran bulan terbelah menjadi dua itu pertama terjadi pada 200 tahun yang lalu dimana penemuan tersebut diketahui melalui sebuah teleskop kecil. Dalam temuan tersebut dilihat terdapat 3 lekukan yang sangat nampak dpermukaan bulan dimana terlihat memiliki jenis yang berbeda. Kemudian NASA melanjutkan penelitian tersebut dan mengatakan bahwa didapat temuan batuan batuan terpisah dan saling terpotong yang serta merta tak hanya dipermukaan bulan bahkan juga sampai kedalam inti atau perut bulan tersebut mustahil terjadi jika tidak karena bulan yang terbelah dan kemudian menyatu kembali. Pernyataan ini juga didukung oleh para ahli geologi yang terjun dalam penelitian tersebut.

Dengan demikian bukti kebenaran Al-Quran secara tak langsung telah ditemukan oleh NASA. Selain bukti tentang kebenaran bulan terbelah menjadi dua, NASA juga menemukan bukti kebenaran Al- Quran yang lainnya yakni terdapat mawar merah yang berada di angkasa.

Bintang akan mengalami sebuah ledakan yang cukup dahsyat setelah masa yang dimilikinya usai. Efek dari ledakan akan menimbulkan adanya sekumpulan gas yang berevolusi dimana sekumpulan gas tersebut yang populer di panggil Nebula. Terdapat sebuah gambar yang diambil oleh para astronot NASA dengan memanfaatkan teleskop Hubble, dimana gambar tersebut memperlihatkan satu nebula yang berkarakteristik bentuk paling komplek diantara nebula yang lain, Nebula tersebut diketahui memiliki julukan Nebula Mata Kucing.

Jika dilihat dari gambar nebula mata kucing diperkirakan memiliki usia 1.000 tahun. Apabila anda memperhatikan nebula tersebut secara seksama anda akan menyadari bahwa bentuk dari nebula mata kucing lebih menyerupai gambar sebuah mawar merah dibandingkan dengan gambar mata kucing. Fenomena ini tentu saja membuat terkejut beberapa pihak karena jauh sebelum para ahli NASA menemukan hal ini Allah SAW telah berfirman dalam surat Ar - Rahman yang berisiFenomena ini tentu saja membuat terkejut beberapa pihak karena jauh sebelum para ahli NASA menemukan hal ini Allah SAW telah berfirman dalam surat Ar - Rahman yang berisi :
"Maka ketika langit (bintang/tata surya) terbelah (meledak) lalu menjadilah ia mawar merah yang berkilat seperti minyak" (Ar-Rahman: 37)
Adanya bukti - bukti yang terkuak tersebut membuat kita sebagai umat muslim semakin mempercayai akan kebenaran yang dituliskan Allah melalui Al - Quran yang telah diturunkan pada Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu tak ada alasan lagi bagi kita semua umat manusia untuk mensangsikan kebenaran Al- Quran, karena kini satu persatu kebenaran Al-Quran tersebut mulai terbukti.

Bacaan Do'a Niat Shalat Tarawih dan Witir di Bulan Puasa Ramadhan 1438 H / 2017

Dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan banyak sekali sunnah-sunnah yang memiliki pahala besar dan berlipat ganda ketika dil...